Senin, 24 Juni 2013

Seringnya yang instan sih

today is monday, hate monday? i think not!
tapi, awal hari, pagi-pagi udah berantakan itu bikin lemess,
apalagi buat diri kita malu-maluin. Nggak sengaja, siapa juga yang tega mempermalukan dirinya sendiri!?
ergghhh... rasanya pengen banget langsung lari trus nyangkul di sawah!
Pagi buta udah bangun, trus lari-lari agenda udah berentet:
bangun, belajar, mandi, beres-beres kamar, disiapin barang-barang yang mau dibawa, langsung capcus berangkat! Jam 07.00 harus udah berangkat dari rumah!

Naek trans jogja dari rumah, dengan shelter yang berjarak mungkin hanya 200m dari teras. Karena liet moncong bus trans Jogja udah nongol aku masuk shelter berusaha dengan menerobos pintunya. Tetapi pintu keluar.
Biasanya bisa!! Umumnya bisa!!
tapi, ini justru nggak bisa. Mau tau kenapa?
Bukannya nggak dibolehin sama petugas shelter..
Bukannya aku masih punya utang atau apa..
tapi...
Bletaakkk!!! Greekkk!!
Yup! Ada pembatas besi , yang cuma bisa didorong dari dalam shelter. Dan aku nggak liet ada pembatas itu! Nabrak sampe kepentok..
Reflek, gue teriak! Aaaaaakkkkkkk( kaya anak ayam kegencet pintu mungkin suaranya)#jelek banget sumpah.
perut aku sakit, tapi bukan itu masalahnya!
Apa?
Semua orang yang mau masuk ke dalam bus pada nglietin dari mana suara itu berasal. Dikira ada anak ayam beneran apa?huh!
aku lolos uji malunya minta ampun! huhuhuhuu T.T
Actually, busnya mau nungguin. selama di bus, aku cuma nunduk meratapi betapa bodohnya diriku..

Nggaklah!
Yang ada gue ketawa cekikik-cekikik ngliet kelakuan anak ayam yang kegencet tadi#eh
ini semua karena trauma ditinggal pergi trans dan tak terangkut!

semua belum berakhir..anda tahu kenapa? rencana awal dan memang sudah direncanakan, saya akan turun di shelter Kopma(kalo nggak ngerti boleh kok liet google maps). Gue ada kasus disana!
kasus apa? cek postingan selanjutnya...tunggu yaakk :)


1 komentar:

  1. sebaiknya segala sesuatu mempertimbangkan baik dan buruknya dahulu, jangan terburu-buru, kunjungan juga ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus