Rabu, 19 Juni 2013

it's only you and me!

Banyak orang berkata kalo komunikasi jaman sekarang itu mudah. Bisa lewat sms, telepon, skype, fb, twitter, kakao talk, line, whatsapp, dan berbagai layanan lainnya. iya sih, kan jaman juga sudah maju. Bukan jaman primitif lagi. tetapi 1 kelemahan dari semua itu, dari semua layanan aplikasi yang diberikan. Terkadang perasaan itu tak pernah mampu tersampaikan , dan diterima dengan seutuhnya. 

Rasa hatinya tak pernah dapat dirasakan dan tercium meski 1mm pun. Ya, karena kita melalui media elektronik, yang keras. Tak punya hati,karena ia adalah benda mati, dan tak punya perasaan seperti yang dimiliki manusia. Secara ia bukan makhluk hidup. 
Lha wong sek makhluk hidup wae yo kadang ra duwe ati og pie..pie jal? hahahaa :D

"Semua rasa bisa kau ungkapkan dengan kata-katamu".
Lalu bagaimana bila aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata?
#jadi inget lirik lagunya Base Jam ~ Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata...
cieeee...

Via web cam memamng sudah ada, namun tetap saja. kehadirannya di sampingku, memandangku lekat, duduk di dekatku, mendengarkan seluruh keluh kesahku, merasakan sentuhan kulitnya yang penuh dengan perjuangan hidup, mendengar dan menerima kata-kata di setiap ucapan bibirnya.

Sejenak aku teringat kata-kata Mr.Oland di kelas. 
"Bayangkan seseorang yang selama ini kamu rindukan, yang sangat kamu cintai, dengan guratan-guratan nadi yang terlihat jelas di punggung tangannya. Bayangkan ia sekarang hadir berada di depanmu." 
Setetes air cinta turun mambasahi pipiku yang kering, berderai-derai diikuti tetesan yang lain. Seseorang yang lama kurindukan, meski hanya beberapa bulan lalu saja kami sudah berjumpa. 

Sekali lagi, aku rindukanmu.. Meski seringkali aku menanyakan kabarmu. Dan kamu membalas nya dengan caramu. Dan ketika aku bercerita tentang keluh kesahku, kamu memberikan nasehat dan mendukungku, menenangkanku, dengan cintamu.

Banyak yang ingin kuceritakan tanpa alat-alat yang tak memiliki hati ini. ingin kuceritakan padanya tentang kegiatanku di kampus, KKN-ku minggu depan, tentang dosen pembimbingku, tentang penelitianku, tentang laboran di laboratorium itu, dan tentang .....dia.

Ma, aku sayang kamu.. aku merindukanmu. 
Kapan aku bisa bertemumu kembali? Lebaran esok? dan aku akan meminta ijin kepada DPL-ku untuk pulang dengan bertemu seseorang yang aku cintai. Meskipun hanya 5 hari boleh ijin dari lokasi. Itupun tidak boleh berturut-turut. 
Aku harap engkau punya waktu bebas, hanya untukku. hanya untukku. kita berdua.. saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar