Rabu, 12 Desember 2012

rumahku seperti hutan

buat mama...sama adek-adek yang tinggal di mataram, lombok..
maafin monik, yang lama nggak ngurusin kebun. meski aku suka banget berkebun..
kalo mama kesini, matilah aku..bundo pasti kaget liet halaman rumah kaya gini..

dan lagi...halaman rumah yang sebelah samping...

gulma nya banyak banget ya maa...hahahaa..apalagi setelah aku gemburin beberapa minggu yang lalu, aku perbanyak taneman2 hias di rumah..aku tambah pupuk kandang dimana-mana..beli dari deket kampus, nggotong2 5 kg, naik bus kota, turun, naik bis lagi, jalan kaki ke rumah, sampe tangan lecet2, trus sesekali berhenti di bawah panasnya matahari...

atau sekedar lari karna kaget ketemu ulat bulu di deket kaki waktu asyiknya perbanyakan anaknya,

tenang ma...besok sabtu minggu ,monik free kok..tadi pagi aja aku sempetin beli gergaji kayu di pinggir jalan raya sana..


dan tentunyaa..siap dong sarung tangan khusus buat cabutin gulma..moga aja aku gak lari lagi karna ketemu sama cacing tanah yang jalan maju mundur,kanan,kiri gak jelas itu yaa...hehee


okee...mom...wait for me..
i'll be there in january,at lombok..you booked my ticket to go there.
then, know..i'll finish my task, my exam, and tomorrow..the last day of this month..is my birthday!
but, i hope you remember it..and you'll be the first people to say "selamat ulang tahun, nak!"

everyday,
i wish, someday....we'll play together at the beach..with bimo, galih, kakak tika..
someday.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar