Kamis, 29 Desember 2011

20 years ago

Waktuku kecil hidupku
amatlah senang
senang dipangku dipangku dipeluknya
serta dicium dicium dimanjakan
namanya kesayangan


yups...20 years ago,lahirlah seorang bayi perempuan. Yang dengan susah payah seorang wanita cantik berusaha melahirkannya dari rahimnya..9bulan 10hari,
bahkan terhambat oleh usus yang menggubet lehernya hingga bayi itu tak menangis layaknya bayi normal lain..
Tuhan berkehendak lain, ia masih bisa diselamatkan dan menangis layaknya yang lain..
subhanallah..

this is a picture,she is my mom..she is beautiful..


and ...this is me!!!when im 8 years old...and 6 years old
hingga tahun ke tahun pun ia tumbuh menjadi anak riang dan lucu

mmm....tapi masa cupu juga pernah aku alamin sob!!masa SD,hhaha
suatu mimpiku ingin sekolah di SMP Kota..ceileehhh...dari desa berangkat ke kota???weleh-weleh..bisa gak ya???
akhirnya aku bisa diterima di SMP N1 Yogyakarta..SMP yg oke punya lah..strategis di tengah kota..

suatu hari kelas 3 SMP,aku juga punya mimpi bro!!masuk SMA N 1 Yogyakarta. itu....SMA teladan!!
ni percakapan aku sama temenku...
Tere : Mon, besok lulus SMP kamu mau SMA mana??
aku : SMA N 1 yogya
Tere : hah??serius lho??mana bisa kamu masuk sana??nem nya harus tinggi!!kakakku aja yg belajar terus2an gak ktrima..
aku : .........................
#tau gak sih kamu??sakit banget digituin.sakitt...banget!!
semenjak itu,aku janji dalam hati aku..
"liet aja,aku bisa buktiin kalo aku bisa masuk SMA teladan!!"
dan Tuhan mengabulkan doaku!!aku diterima di SMA teladan!!
ini nih..saat wisuda..it's nice..love you friends!!

dan sekarang dengan berbagai cara akhirnya aku berhasil mengalahkan beribu-ribu orang untuk masuk di sebuah universitas negri di yogyakarta, Universitas Gadjah Mada..Fakultas pertanian..


semester 3 ini, 29 desember 2011 genap umurku 20 tahun..tua bener,ckckkck..kepala 2!!
seperti kata...
" TUA ITU PASTI, DEWASA ITU PILIHAN "
dan sampai detik ini, apa saja yang telah saya lakukan untuk umurku yang semakin bertambah ini di akhirat kelak??
sudahkah aku membahagiakan orangtuaku??
sudahkah aku membalas seluruh jerih payahnya??

namun , hingga detik ini tak terucap selamat ulang tahun dari bibirnya..
meski aku masih menantinya..
meski beberapa hari sebelumnya aku sudah bercerita bahwa esok hari ulang tahunku..
tetapi aku tak butuh pengakuan..
dan...
aku tau..
di setiap sujudmu, di setiap doamu..
kau sebut namaku..dengan tulusnya hatimu..
I Love you..

:)

2 komentar:

  1. tertarik sama cerita kakak yang 1 ini, ak baru cari sekolah trus ak search 1 murid/alumni SMA 1 yogyakarta. pengen tau cerita kakak yg lebih2, salam kenal aku Ana kak. rumahku Prambanan. mbaknya ?

    BalasHapus
  2. salam kenal juga :)
    rumahku asli Bantul,Yogyakarta juga..
    wow,boleh tuh cerita2 yg lebih..mau cerita apa??
    XD
    masih SMP ya??

    BalasHapus