Jumat, 02 Desember 2011

hitam putih

"heh,kalo cuma capek aku juga capek..gak cuma kamu"

"tapi apa lo gak bisa liat?bulir air ini udah mengering,lumpuh hati gue mengejar matahari itu!biar mati saja sekalian ditemu orang..pecahkan saja skalian.gue gak mau lagi mengiris lebih dalam"


"dasar tolol!!bodoh nian dirimu,katakan saja padanya,jika kamu tak suka!!jika kamu muak dengan ini semua"

"enak ya?ngomong doang gitu lo pikir gampang???smua orang juga tau...tapi apa lo tau..disini..disini...gue masih punya hati"

"hahaha...hati??kamu lebih milih menyakiti hatimu terus-menerus hanya demi orang itu??
sudahlaah...pergi sana,temui dia..jika buih ombak itu hanya mengikis batu karang.
setegar apapun batu karang itu,seberapa kuat batu itu menahan ombak dia tetap kan terluka"

"bosan gue ngomong sama lo,yang lo katain selalu kayak gitu,lo tau apa huh??lo itu gak tau apa-apa!!gak usah sok dewasa deh,mulai sekarang gak usah ikut campur urusan gue!!TITIK!!"

"huh,masih belagak sok juga kamu,aku kenal kamu udah sejak TK!!aku tau siapa kamu,aku kenal sifat-sifat kamu...gak berubah juga kamu..oke kalo itu yg kamu minta,tapi inget...jika kaca berdebu itu kamu diamkan,hingga menjadi karang..kamu hanya akan menyakitinya,menodainya..hingga kau tak dapat lagi melihat indahnya cahaya yg kau buat dalam kaca itu"

"lo bilang gue sok??ngaca..gue disini baik2 aja.."

"baik2 saja???hahhahaha....dasar gila!!!oke..oke..senyummu itu tetap mewarnai harimu..tapi matamu enggak!!hatimu enggak!!tak usah kau tutup dengan senyum manismu itu,jika kamu masih terluka..tak perlu kau umbar semua itu. tapi aku salut sama kamu,,tapi kamu tetap saja bodoh!belas kasih???cuihh.."

"oke gue punya masalah besar,tapi inget!!gue punya Allah Yang Maha Besar!!dan asal lo tau,sedih gue bukan untuk gue bagi ke smua orang,tapi kebahagiaan gue adalah milik mereka..termasuk LO!!dan gue tau apa yang harus gue lakuin,gue tau apa yg terbaik buat gue!!inget itu..makasih"

berlariku ke tempat dimana aku biasa termenung,menyendiri,piluku tak perlu kau tau..disini akulah yg berhak menentukan hidupku..bukan dirimu...akulah yg mewarnai hidupku,akulah yg membentuk hidupku,akulah yang memoles hidupku,akulah yang menikmati hidupku,dan akulah yg terus mencintai hatiku,,,hanya untukku..

*percakapan antara Nana dengan ............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar