Rabu, 10 Agustus 2011

menanti kuliah tiba

wahh lama bener nih gak nulis blog..padahal liburan panjang..
2 bulan libur sambil menanti kuliah enaknya ngapain ya..di bulan ramadhan ni,so pasti byk yg bisa kita lakuin guys!!tentu yg bermanfaat dong..
kemaren tgl5-8 agustus aku sibuk bgt,yup!!ada mabit di daerah pakem,dan aku sebagai koord konsumsi..ternyta melaknsanakan amanah tu sgt sulit..tp aku udah nglaksanain sebaik mungkin,
terlebih di lokasi hanya q sendiri yg ngurusin konsumsi slma 4 hari 3 malam,how a pity..dan untungnya ad beberapa yg bantuin aku..meski seutuhnya adalah tanggungjawabku..aku sendiir juga gak habis fikir gimna ntar klo gak ad aku..kacau!!

sedih,seneng,galau,sampai menitikkan air mata pun iya lhoo..
tapi aku pnya sahabat yg setia nolong aku..thanks friend..:)

sambil nunggu kuliah dateng,aku disibukkan dengan ngajar TPA d masjid dekat rumahku...waaahh...aku suka mereka...apalagi yg cerewet abis!!!
seneng deh dengerin celotehan mreka,ad yg narik2 pengen cerita,ad yg meluk2(cewek lho),ad yg ribut mnta perlindungan dari kejaran teman2nya..hmmm...mreka lucu,
tak ada sedikit beban di wajah mereka..

di rumah saat waktu luang aku membuat pola untuk batik tulis yg insya Allah 3hari lagi udh mulai pke canting(alat untuk mnegaskan pola dgn malam).

aku suka budayaku..mungkin suatu saat nanti di luar negri aku bisa buat pabrik batik disana.. :)
Selain itu aku ingin melanjutkan pelajaran tariku..ikut swagayugama..salah satu UKM dari UGM,yg dilaksanakan setiap senin dan jumat..

keseimbangan antara otak kanan dan kiri dengan menari juga bisa lho..musik dan gerakan..betapa anggunnya mereka..
aku suka aku suka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar