Kamis, 25 Agustus 2011

don't ask me again!!!!

Kjadian ni terjadi tgl 23 agustus di sebuah RS pemerintah saat aku melakukan oprasi minor,2 orang dokter. Koas dan senior,dan 1 perawat(cowok)..mreka bawel crewet bgt!!
Namanya dokter oky(senior) dan anom (koas).percakapanpun dimulai antara pasien dan dokter
Senior : Namanya sapa?
Aku :Monik
Senior :Lengkapnya?
Aku : Monica lucky karlina
Senior : Hmmm,mesti  panggilannya monmon~
(sotoy banget nih dokter,tapi emang bner kok..hahay~ bejo yee)
Aku : Hhhaa,iyaa
Senior : Udah ijin blom sama pacarnya mau dioprasi??
Aku : Gak punya pacar kok,
Senior : Ahhh~bo’ong.. gak mgkin gak punyaa
Aku : Beneran,(emang tampang gue tampang bo’ong ya??)
Senior : Besok bilang sama pacarnya ni udah aku oprasi,
Aku : tersenyum simpul (Males deh ngurusin obrolan tentang itu lagi)
Senior : Kuliah dimana??
Aku : Ugm,pertanian..
Senior : Besok kalo mau kontrol suruh anterin pacarnya,masa’ pacarnya sakit gak ditemenin. Kasian papanya tuh malah yg nungguin...
Aku : ~tersenyum.pacarku mudik!!!(ni kata trakhirku mbahas pacar yee dok!! bo’ong dikit gpp yee~pacar khayalan). sambil ngomong dlm hati(dokter!elo mau jadi pacar gue??ato elo punya adek jodoin gich sama gue!!don’t talk about boyfriend please!!I don’t have!!okay!!!)
prawat :ohh..mudik kmana pacarnya??tuh akhirnya ngaku kan dok punya pacar juga,
(ni satu lagi ikut2an...ggrrhhh...)

Beside that tu dokter jago ngegombal juga yee~hha..ni nih salah satunya..
senior : hobby-nya apa??
Aku : Aku suka nanem,nari tradisional juga sukaa...
Senior : Coba liet tangannya..wah lentik yaa klo nari..
#Zinggg..krik,,krik..
Hoooekkk..zzttt,tot toott...

Klo koasnya sih anteng2 aja,seniornya nih yg cerewet bgt -___- ...tp tampangnya lumayan juga,not bad..tapi sayang umurnya kayak udah 30-an..

Dan saya pun pulang dengan hati ikhlas..knapa ikhlas???
Ikhlas karena dipaksa ngaku2 punya pacar... itu suatu hal yang sangat menyebalkan..hahahaha~

4 komentar:

  1. wkwkwkwkwk.... I believe my heart.. <3 setuju mon... obrolan seperti itu memang sangat menyebalkan! apalagi orangnya ngeyel..ckckckck

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkw...mesti ntuh dokter dulu ceweknyaa byk beuddh..deh >,<

    BalasHapus
  3. dokternya kasih ke aku ajaahhh,,buat kamu ketuaan,wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. wooohh,ho'oh bener2!!
    hedewh...tongkrongan di RS jadi kesengsem sama dokter..
    kan papa pngen banget tu punya anak seorang dokter,tp pe skrg belum ada yg jadi dokter..
    klo km punya suami dokter kan jadi dipanggil "bu dokter"

    BalasHapus