Jumat, 26 Agustus 2011

hanya ini yang dapat kuberikan


Hari ini 27 agustus , adekku tersayang ulang tahun..yang ke-11
Hmmmm..udah gedhe ya..
malam sebelumnya dia bilang “wah,besok umurku udah 11 tahun”
Namun tak ku gubris celotehannya,karena dirumah baru sibuk bersih2..
Malam harinya karena kita Cuma berdua di rumah,akhirnya aku sahur sendiri..dan aku pun lupa bahwa hari ini adalah hari jadinya..
Selesai sahur,aku mulai membuka homepage facebookku..
Sebuah peringatan siapa yang hari ini ulang tahun membuatku beristigfar atas kelalaianku..
Yups,sebuah penyesalan.. hari ini Bimo Nuugroho Usman Ali ulang tahun..bagaimana bisa aku lupa??
Namun ia masih tertidur...
di hari jadinya ini belum satu orang pun yang mengucap langsung padanya.. dan aku yang menjadi orang pertama itu ^^
Kudekati ia yang masih tertidur..
kuusap kepalanya dengan lembut,kemudian kubangunkan ia dengan nyanyian ulang tahun..
“Selamat ulang tahun kami ucapkan...selamat panjang umur kita kan doakan”
Dia pun menggeliat , enggan tuk membuka matanya..
“sekarang tanggal berapa??”,tanyanya.
“tanggal 27 agustus..selamat ulang tahun adekku sayang ... Tunggu..aku carikan lilin!!”
Dengan cekatan aku mencari lilin seadanya..namun mana korek nya??aku pun belingsatan mencari korek,ahh..pake kompor..tapi gimana caranya??pake lidi!!aku nyalakan lilin itu..
Aku pun menghampirinya di tempat tidur yang masih enggan untuk membuka matanya..
“tiup lilinya..tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga..”
“tunggu,berdoa dulu yaa sebelum ditiup..”
Mataku mulai berkaca...aku ucapkan juga doa untuknya..dia juga berdoa dengan mata terpejam karena masih ngantuk,,dan..meniup lilinnya..
Pagi yang indah..sederhana namun istimewa..
“mau kado apa??”,tanyaku.
“nonton di bioskop tendangan dari langit!!”,jawabnya.
“Oke nanti kita kesana yaa :D “,sahutku.
Selamat ulang tahun adekku BIMO NUGROHO USMAN ALI
Semoga panjang umur,sehat selalu,jadi anak soleh,sukses slalu,berbakti pada orang tua..amiinn
Love you ^^

ni foto pagi2 saat dia mengajakku memeriahkan ultahnya dengan nyalain kembang api!!

NICE :D

2 komentar: