Minggu, 12 Februari 2012

rona semester 3

kayaknya kuliahku semester tiga ini eror2 gimanaa gitu...entah otak ane,atau apalah..
minggu2 awal salah kelas hingga suruh nyanyi hymne gadjah mada sih oke2 aja,tapi kalo udah sampe minggu ke-3 masih salah juga apa gak aneh??


Minggu pertama mata kuliah RANCANGAN PERCOBAAN kelas E,jelas-jelas di jadwal tertulis gedung A4.310. Tapi pagi2 dengan tergopoh2 udah disms-in temen ku nih
"mon,dosennya udah masuk!!!cepetan gih!"

Aku langsung lari menuju gedung A10.dan masuk ruang 304...
A4.310 dalam otak ane ditranslate jadi A10.304,
aseeekk...
cekreekkk..(#pintu aku buka)

Dengan muka innocent,tengok2 kok kagak ada temen2ku??
yang ada kakak2 tingkat..
loh..kok dosennya ,dosen dasar ilmu tanah siy???
dengan PEDE-nya duduk depan sendiri...
#masih bingung

untungnya,sebelahku kakak angkatan yang aku kenal,mbak2 gitu...
aku : mbak,ini kelas rancob bukan e??

mbak xx : bukan dek,ini kelas kesuburan..
aku : HAHH????
langsung keluar,dengan muka kaya kepitingrebus..

bapak2 yang jaga absen di luar tanya sama aku
bapak : kenapa mbak??ada yang ketinggalan??
aku : enggak kok pak, aku bingung nih..kelas Rancob E dimana ya pak????
bapak : dosennya siapa??pak nas??
aku : gak ada tulisannya sih pak, tapi denger2 bu erlina
bapak : coba diliet lagi jadwalnya
aku : ini lho pak...ruangnya itu gedung A4.310!
Bapak : lhah mbak ini kan A10.304,
aku : hah??
#tanpaberkata2langsungdehguelarii
LAARRRIIII.....turun tangga dari lantai 3 ->pindah gedung -> naek lagi lantai tiga..
sampai deh di luar kelas A4.310
#kaliinigaksalahlagi

nah hlohh..kok dua orang temenku didepan kelas suruh ngapain tuh??
masuk kelas..
cekrreeekk....
dosennya bukan bu erlina!!bu nurfitri cuyy!!aduhh,

bu nurfitri : ya mbak,kok telat??rumahnya dimana??

aku : jogja buk,hhehe..

bu dosen : yaiyalah...masa  mau semarang??!

aku : emm...daerah kraton bu,

bu dosen : yaudah duduk aja,nanti selesai kuliah nyanyi hymne gadjah mada ya..
#ngekngoktoottoott..apa2an??aku udah lupaa lagunya..waktu ospek aku kemana aja ya??tidorr??ckckck,
dan aku tak sempat membantah perkataan beliau, karena emang telatnya aku udah kebangetan!!
alhasil selama kuliah aku ngehafalin tuh lagu yg namanya hymne gadjah mada,
(minta tulisin liriknya sama umi)
jiahh..ehh.kook ibunya lupa sampai akhir jam kuliah...huhuu..
T,T
Kabar bahagia??atau buruk??

#next week
Kali ini aku gak telat masuk kelas lagi..hhehe..
07.10am..
Ibu dosen dateng dengan senyum lebar...
“ohya, kemarin yang hutangnya mau nyanyi mana ya??”

WHAATTT????

At least...im not alone bro!!5 orang maju ke depan buat nyanyi...huks,,..

minggu ke-3...
jeng..jeng....lagi2 telat, dan entah kenapa lagi2 aku salah masuk kelas...
cuma bedanya ini dosen kesuburan belum dateng di kelas..dan belum duduk di depan,


langsung lari lagi..hosh..hosh..hosh..
ternyata,temen2 uda banyak yg berjejer di depan kelas..dan baru mulai nyanyi..
saya pun menyanyi dengan khidmat..
zzztt
-,-

next week...udah gak lagi lah...
aku udah kapok!!!hhahaa...mending gak masuk aja skalian kalo gak ada temennya nyanyii..
XD


Bakti kami mahasiswa Gadjah Mada semua,
Kuberjanji memenuhi panggilan bangsaku,
Di dalam Pancasilamu jiwa seluruh nusaku,
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan Indonesia,
Bagi kami almamater kuberjanji setia,
Kupenuhi dharma bakti untuk ibu pertiwi,
Di dalam persatuanmu jiwa seluruh bangsaku,
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan nusantara,

2 komentar:

  1. pengalaman yang lucu nih,,aku juga pernah ngalamin dulu waktu masih tingkat 1,,udah telat berangkat, salah masuk kelas pula, giliran ketemu kelas kuliahnya dosennya gak dateng,hehe..

    salam kenal ya,,akau dari Faperta IPB..
    oia main ke blog aku ya "rizkipradana.blogspot.com" n' follow back ya,hehe

    BalasHapus
  2. :)
    salam kenal juga...

    oke,ak follow back..hhe,

    BalasHapus