Jumat, 17 Februari 2012

holiday 2 : singing on the sky(1)

Sebagai seorang mahasiswa gak lengkap rasanya tanpa adanya liburan yg dilengkapi pajama’s party bareng sahabat2 tercinta
#ceeilleehh..

Jadwal yang berjibun tabrak2an,kayak bom-bom car emang seru dan menegangkan!!tapi...kapan kita seneng2 nya???undangan dari utara sampai selatan untuk jalan2 kesana kesini special for teman lama jadi tak tau kapan harus ditemuinya..

disaat yang lain sedang berlibur,seneng2, kita bermain dengan buku2 tebal yang mengandung sejuta ilmu,
Minggu tenang pun tibaa...tanggal 1-7 januari..
Nah hlohh,tanggal 2 ada responsi biokimia(ituu temennya final exam,tapi ni soulmatenya praktikum)nah hlo bingung kan??aku juga bingung

Tanggal 4 aku ujian dasar-dasar penyuluhan dan komunikasi pertanian,lebih kerennya dipanggil DPKP!!
Dua final exam itu maen kebut aja masuk ke minggu tenang...minggu tenang oh tenang...
minggu tenang itu,buat memanjakan diri,menenangkan diri..
“tenang..bentar lagi ujian,jadi kamu tenang aja!gitu kalik ya?”

Rencana awal,aku dan 2 teman2ku rencana malem taun baruan,pajama’s party dilanjut ke pantai jadi tertunda..gara-garaaa....tanggal 2 responsi,
Mundur lagi jadwalnya!!

Dann..

Tetttetreeeteettt....
Taun baru setelah uas no problem!!

but,lagi2 rencana gagal..dan lebihnya...sampe 3x tanggal yang ditentukan baru terlaksana juga..
tanggal 7 februari..
sore hari aku,dan soso (asokawati DM) pergi naek motor ke tempat umira (umi rahayu) yang bertempat tinggal di  bantul Jl.Paris..
pesan umira pada soso
"soso,kita nanti ketemu di pom bensin manukan ya,kamu jemput monkichiee(aku) dulu,bilang aja pom bensin dekat rumahnya.dia tau kok"

tak sabar kunanti dia,yang tak kunjung datang menjemputku..ohh,soso..where r u?
akhirnya ia datang juga,ternyta dia lupa jalan menuju rumahku..
aku : umira mana?

Soso : kita suruh kesana,katanya pom bensin deket rumahmu,manukan apa gandukan gitu
#but, there's 3 place that i know..

aku : oke,kita kesana... (menuju pom bensin Jl.Bantul,jujur aku gak tau nama2 tiap pom bensin . yang aku tahu daerah mana)
tapi kita gak yakin disitulah pom bensin yang dimaksud..

Soso : mungkin km sama umira biasanya dimana kalo pom bensin?

aku : hmmm,,disono...jauh..jokteng wetan ke timur..

kita pun menuju TKP,pom bensin daerah kotagedhe,yg memang ga searus dengan jalan menuju rumahnya.
aku pun semakin tak yakin...kemana aku harus melangkah?
di lampu merah...soso tiba2 bertanya dengan bapak2 pengendara motor di sampingnya..
Soso : Pak,pom bensin manukan itu dimana ya?

bapak2 : pom bensin menukan??ohh itu jokteng wetan ke selatan

Soso : HHAAAH???
#Sosomenjerithisteris
yaiyalah...orang kita udah lebih 20menit muter2.

dan kenapa kita gak sms umira saja?karena HP nya mati!!
kita pun otw ke TKP...dan setahuku pom bensin itu namanya pom bensin jogokaryan(karena terletak di desa jogokaryan,ituu yang deket pondok pesantren krapyak)

di tengah jalan...kriingg...kringgg....
adek bimo calling
aku : Hallo assalamu'alaikum..

umira : iya,assalamu'alaikum....eh wa'alaikum salam...hhe,mon iki umi,kamu dimana??

aku : aku,uda otw ke pom bensin menukan.lha km dimanae?

umira : aku dirumahmu iki...yodah aku kesana
akhirnya ketemu juga...dan kita pun langsung ke rumah umira di tengah senja diiringi arak-arakan warna jingga semburat biru dan merah di langit luas bak kanvas yang tak terbatas...ceileeehhh...
so sweet banget pokoknya..

sampai rumah umira,kita disambut keluarganya :)
"mbak moniiiiikkkkk...." begitulah teriak histeris nenen(adek umira) yang telah lama kian menanti kedatangan kita..

malam hari kian beranjak di peraduannya,cerita,canda tawa berderai di sebuah ruangan yang kan menjadi saksinya..mungkin ikut tertawa...mungkin juga menyimak saksama....

next...esok hari??petualangan kita dimulai,mau tau lanjutannya??
tunggu yaa..

1 komentar: