Senin, 07 November 2011

what the.....

bulan ini musim hujan..enak yah kalo sore2,duduk deket jendela kamar,
melihat keluar,anak2ku udah tumbuh bermekaran,,indah nian..ada hijau,kuning,merah jambu..
ditiup angin sepoi,tercium aroma tanah yang...hemmmm...
udah gitu disebelahku ditemani biskuit renyah, tipis ,aroma lemon dengan secangkir teh hangat.
ups,iya..tak lupa diiringi music classic..
oh my God,dunia ini berasa indah..








tapi beda lagi nih cerita..kalo tiba2 kamu mau berangkat kampus..
udah hampir telat,dosennya yah..lumayan gimana gitu...
kamu jalan kaki dengan terburu-buru(berhubung habis naik bus kota) menuju kelas..
eitss..aku udah rapi,wangi,cantik,hhahahha..eh jalannya becek,gak ada ojek..ups,banyak kubangan air lagi di pinggir jalan..
eeeeuuuuyyyyy.....
tiba2....

CCCCCCCCCPPPPPPPPPPPPPRRRRRRRRROOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!
Oh my God!!!
apa yg terjadi???
aku suka basah!!aku suka hujan!!!tapi gak begini caranya!!!
baju gue,totally...hmmm,not totally...BASAH!!!!!!
Sebuah mobil dengan santainya..no no no...dengan sombongnya ngebut gitu aja..nyiram gue pake aer di pinggir jalan!!!
kalo Anda menjadi saya,apa yang anda lakukan??silahkan pilih jawaban di bawah ini :
a. langsung teriakin yg bawa mobil dengan kata2 kotor(ex.A*****,F***,S*****,etc)
b. langsung nangis ngesot2 gak jelas
c. langsung pulang ke kos/rumah
d. tersenyum dan berdoa


wah gue yakin deh,sebagian besar pasti pada pilih jawaban A atau B,eh..kalo B gak deh..terlalu lebay,hhahaha..
kalo aku sih pilih jawaban yang D!!
#ppretttt..boong banget yah
eh tapi beneran kok,aku malah senyum lho!!jarang2 aku dapetin siraman aer kubangan kya yg di tv2 gitu..wkwkwk,
knapa senyum??yaiyalah..karna saya merasa teraniaya!!dan doa orang teraniaya itu pasti dikabulin,
beda kalo kita ngomong2 kotor, udah orangnya gak denger,nambah dosa lagi!nah hloh!!


oke..oke...akhirnya aku langsung lari ke kamar mandi
#bukan mau mandi lagi
buat meres2 bajuku yg "lumayan" basah,
then finally,di dalem kelas..you know what???
it's so cold...brrrrr.....
kelasnya pake AC,bajuku basah..pulang2??
enter wind!!no..no..no...
yg bener itu trapped wind...hhe

so,hujan itu emang bener2 bawa berkah,
alhamdulillah yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar