Minggu, 13 November 2011

Mask of you

ukiran pahat mengindahkan relung jiwa,
buih cinta tertutup asa,
tak nampak,kasat mata,
ketika waktu membukanya,
ataukah aku yang tak kuasa,
menampikkan buih yang ternoda,

Tersentak tiada daya,
Retaknya asa yang semula tak sempurna,
Dimana aku berada,
Sekian lama aku memuja,
Yang ada hanyalah sia-sia
Jenuh sudah , tak bersisa...
kupejamkan mata
Tiba jua saat kau lepas rona...di depan semua mata

inikah???
bagian yang tergores luka,
Kau tutup begitu sempurna,
Bukan...bukan perubahan,
Bagai siang berganti malam,
Ataukah hanya siklus semata,
Yang tak ubahnya embun jadikan tirta..

the end..
gimana??maaf yaa puisi saya belepotan..tapi dibuat dari inspirasi yang murni hlohh..hhaha
apa sehh??

mm...tau gak kalian maknanya apaan??kalo gak tau berarti aku gak sukses buat puisi..
yang tau maknanya..comment yakk..kasih saran juga kurang apa..
yg gak tau..gak apa2,yg uda menyempatkan baca xie-xie...
XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar