Selasa, 25 Oktober 2011

chocholate

kenapa harus chocholate??karna chocholate dibuat dengan berbagai macam tahapan..sama seperti proses pencapaian masa depan kita..

seorang sahabat berkata padaku , "kayaknya kamu harus kurangi kesibukanmu deh ,mon!"
ya..ya..ya..,mungkin ini jawaban dari pertanyaanku.
terlau semangat,atau mungkin terlalu berlebihan jika aku mengikuti lebih dari 3 kepanitiaan dan kesibukan.
gue seebutin yak..
1.RAIHAN (Rangkaian Aksi Idul Adha Pertanian 1432H~sebagai sekretaris)
2.FGC(Farmers Go To Campus~sie Acara)
3.UKJGS(Unit Kesenian Jawa Gaya Surakarta~setiap selasa atau kamis)
4.GMM(Gadjah Mada Mengajar~pengajar matematika)
5.kajian kemuslimahan(salah satu proker divisi BSI yang aku ikuti setiap jumat)
dan mengenai keadaanku sekarang,aku terancam memang harus vakum..

yah..vakum!!bahkan nyokap gue gak ngijinin buat ikut semua kepanitiaan itu,
mungkin karna aku selalu pulang lebih dari jam 5,rapat,rapat,rapat dan selalu rapat..
selain fisikku,aku harus bisa manajemen waktuku untuk kuliah,yah,,,prioritas kuliah..
terpaksa aku harus lepas beberapa kepanitiaan itu...
Gadjah Mada Mengajar, padahal aku pengen banget punya pengalaman itu,aku pengen berbagi ilmuku..
kasian mereka yg membutuhkan..

selain itu aku juga butuh belajar,aku punya mimpi besar!!
2 kata "LULUS CUMLAUDE"
Siapa sih yang gak mau lulus CUMLAUDE???Aku yakin , kalian semua yang baca tulisan ini pasti pengen menyandang gelar itu!!
selagi belum terlambat,kamu pasti bisa!!

bagaikan ratu/raja saat namamu dipanggil dengan embel-embel CUMLAUDE waktu wisuda,
so,it's your choice!!kamu yang menentukan.
sebenernya ini tergantung kamu juga sih,gimana kamu manajemen waktu kuliah kamu..softskill dan hardskill..

4 komentar:

  1. semangat Mon. terus hubungannya coklat sama lulus cumlaude apaan?

    BalasHapus
  2. hhahaha...
    mungkin untuk mencapai embel2 cumlaude harus mencapai beberapa tahapan..cari wawasan,dari lingkungan,banyak baca,peduli sekitar,atau kan hrs magang,KKN,skripsi,:p sama seperti pembuatan cokelat(lebih tepat pasta-nya).
    biji ditumbuk,difermentasi,dibersihkan,dipisah kulitnya,disangrai,dipress..dst..hhaha

    BalasHapus
  3. Sip semangat!

    BalasHapus
  4. semangat sumpah pemuda!!!!
    hmmm..udah lewat yaa

    BalasHapus