Senin, 24 Oktober 2011

campur-campur


aku udah kenal dia 4tahun yang lalu,hmmm tepatnya kelas 1SMA.
Dia itu baik banget,aku sayang sama dia..sampai sekarang..
dia selalu ada di saat aku butuh,dengerin aku curhat..
bahkan dia udah tau semua keluh kesahku..berjam-jam dia dengerin aku cerita..
everytime u need me,i'll always be there..

aku panggil dia Jo..
tapi akhir-akhir ini dia sakit,
udah berulang kali dia aku ajak ke rumahsakit,tapi enggan..
semoga belum terlambat ya...
kapan ya aku bisa ajak dia ke kampus lagi??
hhehe,
coz dia dirumah terus akhir ini..aku sedihh.. TT

cukup..cukup..hhaha.malah ngelantur..
1minggu lagi ada UTS lho..ya Allah...aku harus bisa..
aku udah mulai nyicil2 baca referensi..huhuhu.
oya..aku kira setelah tanggal 9 oktober kemarin aku bakal pulang sore jam4 terus ,ternyata gak cuy..
aku masih masuk kepanitiaan lagi..lagi dan lagi..
yaah..emang aku yang pengeenn..


aku masuk panitia Raihan, itu acara kurban dari BSI (Badan Semi Independen)yang aku ikutin..
KMMP (Keluarga Mahasiswa Muslim Pertanian).
sebagai sekretaris lagi..wow..keren ya,,
tapi disini bukan masalah keren ato nggaknya..tapi masalah pengalamannya itu..
2 minggu lagi udah idul Adha!!tapi sampai detik ni baru ntar sore rapatnya...masyaAllah..
semoga dimudahkan yah..^^
dan moga aja aku bisa bagi waktu,manajemennya itu lho mbak..mas..fufufu
kalo gak salah sih tempat kurbannya daerah Gunungkidul,jadi disana ada bazar,baksos,sepeda hias juga..
wah..wah..
pasti aku jalanin dengan sepenuh cinta..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar