Rabu, 29 Juni 2011

Jakarta part 1

Liburanku dilanjutkan dengan pergi ke Jakarta..tujuan utama Pekan Raya Jakarta

7 tahun sudah aku gak pergi ke kota metropolitan yang identik dengan polusi dan macetnya..
hmmm...apa kabar Jakarta??tambah asrikah dirimu??atau tambah penuh dan bising??
pertanyaanku terjawab sudah..
sungguh ironis..saat aku perjalanan menuju kemayoran,aku lihat dari jembatan layang..
rumah-rumah kumuh dengan background gedung-gedung mewah bertingkat..

wooww..super sekali..fikirku melayang entah kemana..ini pemerintahnya yg tak bisa melihat apa memang kenyataannya seperti ini??Entahlah..

10.00am
aku,adikku,nyokap smpe di lokasi.kita beli tiket lebih dulu..
masih sepi..bnyak permainan yg blm dibuka juga..
aku berkeliling melihat-lihat..seperti di tv-tv yg mempublikasikan PRJ..
kerak telornya..permainannya..dan rumah hantu Indonesianya..(yg terakhir masuk buat hari terakhir d Jakarta aj,coz penginapanny sereem)
Beli souvenir2..blanja2..masuk permainan 4dimensi..dll..
nothing special..yg ada setelah jam4 sore kaya lautan manusia..gak bisa jalan,desak-desakan,huuuhh....

Akhirnya aku sama adekq jalan berdua..entah kenapa kita ribut,dy ngambek..dan yah..q ngumpet aja biar dia nyariin aku(tapi aku masih mngawasinya dari belakang..lah kok..nggak nyariin juga..)
dia jalan sendirian,sepertinya pura2 gak tau klo aku emang sengaja ngumpet,akhirnya nyariin  juga tu anak..dan tau klo aku emg sngja maen umpet2an.
dia lari...dan aku kehilangannya...huaaa...gimana nih??nyokap bisa marah klo kea gini..
ni kakak gak bertanggung jawab bgt jaga adeknya satuu aja..

udah deh,,q cariin gak ktemu juga..
dengan alibi bahwa adek hilang di tengah keramaian PRJ adalah alasan yg cukup masuk akal.. ;)

akupun muter2 PRJ sendirian..benar2 seperti orang ilang!!masuk2 ke toko2 baju,yg yahh harganya..wow..lumayan mahal juga..dan gak ada yg menarik..

Setelah selesai muter2..aku sms nyokap
“ma,adek ilang nih,,udah aku cariin kemana-mana gak ada”
“udah...adek udah di hall kok,balik aja”
“oke”

Sampe jam 11 malam br sampe pnginapan di jakarta timur..krna emang mess plg deket sama PRJ ya disitu daripada dari menteng..
next..TMII..
I’m coming.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar