Sabtu, 11 Juni 2011

LOVE and COW

minggu ,12 Juni 2011.9:33 am

tepatnya dua hari yang lalu,10 juni 2011. saat aku nonton tv dengan adekku..dari jendela aku lihat samar2 hewan berkaki empat segedhe kingkong,berwarna cokelat,berbuntut panjang.bermulut gedhe masuk halaman rumahku.
yupz !!exactly!!there are two cows!!SAPI!!


dengan seenaknya makanin tanaman2 di halaman rumah ku dan menabraki semua pot-pot!
how come??
dengan pager rumah sempit gitu bisa masuk??

dengan kebingungan dalam rumah,aku teriak-teriak kebingungan!!gimana bisa aku ngeluarin dua ekor sapi,antara emak and her son??oh my God!!
otakku berputar mencari akal!!dari nyari tongkat panjang sampe nyari pecut,aneh tapi mana sang penggembala??apa aku harus panggil Tasya??penyanyi cilik yg skrg sudh beranjak dewasa.atau perlukah aku menyanyikan lagunya?
"Aku adalah anak gembala.selalu riang serta gembira.."
upss!!it isn't the best way to solve my problem now!!

Aku adalah mahasiswa pertanian. tapi sebenarnya aku lebih interest jadi dokter hewan yg telah memiliki cita-cita tinggi menjadi dokter hewan di australi tepatnya di peternakan sapi perah Sidney. But now??aku sendiri juga takut mengeluarkan dua ekor sapi dari halaman rumahku..oosshhh...
so,aku urungkan niatku jadi dokter hewan,and i love what i have to do now..proses akan menjadi ahli hama dan penyakit tumbuhan yg akan membantu para petani mengatasi masalahnya dengan hama dan penyakit tumbuhan...

kembali ke topik..Tetangga-tetangga di kampungku pun heboh melihat keonaran sapi yg merusak halaman rumahku. Beberapa anak-anak kecil terus berusaha membantuku( dimana aku masih belum berani keluar dari rumah),dengan cara mengahalau dua buah sapi itu keluar.2 menit...3menit..4 menit...JRENG JRENG "DUENGG!!"
yeah...dua ekor sapi itu berhasil keluar dengan menabrak pagar depan rumahku yg mungkin itu cukup sempit bagi si Emak!!

dari sisi ini,aku melihat kemana sang Emak makan daun,disitu pula sang anak sapi ikut makan..
whereever the mother's there was a child. yeah because of love...her child was still need of love..

because love is everything...

2 komentar: