Minggu, 10 Juli 2011

Keep fight,bro!!


Hari ini adek gw tanding taekwondo..sabuk ijo dia..
Yah kalo gak ada lawannya,aku terus tuh yg jadi sasaran..haseemmm!!

Pagi hari,aku ikut buat liat dia tanding,of course ngasih support!!tepatnya di STMIK akakom
So this is the first time he got a championship of takwondo!!
Adek gw tergolong kurus,tp tinggi..
Aku support dia karna aku sayangg banget sama dia..dia adekku satu2nya J
Pertandingan ini digolongkan berdasar berat badan..so,mau udah sabuk merah,sabuk biru atau ijo sama aja..yg penting berat badan..Dan diikuti SD SMP


Sebelum adekku tanding..tentunya aku liat yg lain dong..
Banyak anak2 SD yg kalah,at least they’re cried..
I don’t know,but how a pity they are..
Aku juga pengen ikutan nangiss..hahha
Entahlah..aku tak bisa bayangkan gimana ntar adekku klo maen,because this is the 1st time!!
Oh GOD!!

Akhirnya..tiba saat adekku mau tanding..aku kasih dy sllu doa,support,dan menenangkannya
Tapi adekku yg mau tanding kenapa aku yg deg2 an??yah..karna aku takut kl terjadi apa2 dengannya..
Aku udah standby buat ngevideo dia tanding dg lawannya..
But he’s the lucky one!!
Lawannya nangis duluan sebelum tanding..entah kenapa,apa ia takut ngliet adek gw yg ganteng..apa udah keder duluan sblm maen gara2 adek gw pke sabuk biru(aslinya sabuk ijo),weeww..
Akhirnya wasit minta waktu 1 menit..namun tetap saja lawan adekku gak mau tanding..
Adekku udah cengar cengir aja tuh..soalnya kan dia menang!!hmm..dan ia tertawa bahagia..
Eitss..wait!!tak sampai disini,ternyta adekku masih harus tanding lagi..

Yaps..waktu udah menunjukkan pkul 1 siang..qt udah nuggu disini dari jam 8!!
Dan kemungkinan adek gw tanding lagi jam 3,
Oke,berhubung nyokap udh capek..aku sama nyokap balik dulu..
“dek,kita balik dulu yaa..ntr dijemput papa..ni kita tinggalin hp.klo ada apa2 sms”
“ya”

Di tengah perjalanan..10menit..kita sampe tamansiswa..
Tringg..tringg..hp nyokap bunyi,ternyta dari adek..
“ma,aku arep tanding 13 menit lagi”
What??
Qt bingung..padahal bentar lagi sampe rumah..gmn nih??balik lagi ksana gak??takutnya gak kesampean..
“balik aja ma..kasiyan bimo..gak ada yg support ntar”
“oke,sms in bimo kita balik kesana”

Sampai disana..huufftt,untung aja belum mulai..
Dan kita nunggu ...

Akhirnya tiba juga giliran adekku..
Entah knapa..prasaanku gak enak..
Aku berdoa terus untuknya..”ya tuhan jaga ia slalu..”
Awalnya..emang dia terus yg dapet nilai..tapiii..
Adekku kelelahan..saat itu juga lawan nyerang dia..
Begitu tepat sasaran..
Akhirnya..adek gw minta waktu buat istirahat,,begitu lemah ia saat itu..
Dan mulailah lagi..adekku nyerang..tapi gak tepat sasaran..
Jujur aku masih bingung bagaimana penilaiannya..
Dan saat kakinya nendang kepala lawan(harusnya dpt point 3),entah knapa wasit gak kasih nilai..
pelatih dari adekku protes..wasit pun mndiskusikannya(halah..)
Namun hanya diberi skor satu..

Saat itu skor adekku sama lawan 4-7(adek gw 4). Sang lawan menendang kepala adekku!!langsung 3 point!!But see??dia limbung dan jatuh!!
Nyokap histeris!!Untung pelatih langsung sigap dan membopongnya ke tempat yg aman..
Ia kesakitan..
Tanpa fikir panjang..kakiku melangkah dan berlari ke tempat ia dibawa..
Ingin rasanya aku...huuuhhh entahlah..
Selang oksigen menjulur di hidungnya..wajahnya merah..hidungnya bengkak..pelipisnya sakit..
Crew P3K dengan sigap mengobatinya..
Hal ini udah biasa bagi mereka..mereka pun menenangkan nyokap gw..
“gak apa2 dek,kamu kan jagoan!!”,sahutku.
Dan lawannya..menang!!memang..dia ternyata telah mendapat 5 medali..sering ikut tanding..
Tapi inilah resiko ikut tanding..senggaknya ia udah ada pengalaman..hmmm..
Aku salut sama adekku!!dia berani nglawan yg ternyata..ia sering ikut pertandingan..sedangkan adekku pemula..
Tapi tak apa..adekku sekarng baik2 saja..dan ia dapatkan medali..meski perunggu..bukan emas..
Selamat bro!!
Love you..
Latihan terus yaa!!besok kalo ketemu dia lagi,babat habis orang tu,bro!!ok??

Ngliet itu..aku jadi suka sama cowok yg bisa bela diri..daripada yg jago sepakbola atau basket,karna ia bisa nglindungi ceweknya..
and he was so cool!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar